Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan UPT PPP LLAJ LamonganDinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur
Lihat Selengkapnya |
Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan UPT PPP LLAJ KediriDinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur
Lihat Selengkapnya |
Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan UPT di Jawa TimurDinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur
Lihat Selengkapnya |
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN TERA/TERA ULANG UTTP UPTD METROLOGI LEGAL DINAS PERDAGANGAN KOTA SURAKARTAUPTD METROLOGI LEGAL DINAS PERGADANGAN KOTA SURAKARTA
Lihat Selengkapnya |
Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan RSUD Srengat Kabupaten BlitarRSUD Srengat
Lihat Selengkapnya |
Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Sektor Perizinan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi BaliDinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Bali
Lihat Selengkapnya |
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK PEMERINTAH KABUPATEN AGAM TAHUN 2021BAGIAN ORGANISASI DAN REFORMASI BIROKRASI SEKRETARIAT DAERAH KAB. AGAM
Lihat Selengkapnya |
Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten Agam Tahun 2020Bagian Organisasi dan Reformasi Birokrasi Sekretariat Daerah Kab. Agam
Lihat Selengkapnya |
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN TORAJA UTARA TAHUN 2021BAPPEDA KABUPATEN TORAJA UTARA
Lihat Selengkapnya |
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI KECAMATAN WONOASIH KOTA PROBOLINGGOKecamatan Wonoasih
Lihat Selengkapnya |
Peningkatan Mutu Keselamatan PasienUPT RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie
Lihat Selengkapnya |
PENINGKATAN MUTU JARINGAN IRIGASI DI KABUPATEN NGANJUK DALAM KONDISI BAIKDINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN NGANJUK
Lihat Selengkapnya |
PENINGKATAN MUTU JALAN DI KABUPATEN NGANJUKDINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN NGANJUK
Lihat Selengkapnya |
PENINGKATAN LAHAN YANG SESUAI DENGAN RENCANA TATA RUANGDINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN NGANJUK
Lihat Selengkapnya |
PENINGKATAN KUALITAS BANGUNAN PELAYANAN PUBLIK YANG BERFUNGSI BAIKDINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN NGANJUK
Lihat Selengkapnya |
Peningkatan jumlah pelaku usaha mikroDinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Nganjuk
Lihat Selengkapnya |
Penilaian Mandiri Sistem Pelayanan Berbasis Elektronik (SEPBE) Kabupaten Probolinggo Tahun 2022Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Kabupaten Probolinggo
Lihat Selengkapnya |
Pengurangan SampahDinas Lingkungan Hidup
Lihat Selengkapnya |
Pengurangan dan Penanganan Sampah Kabupaten Bangka TengahDinas Lingkungan Hidup
Lihat Selengkapnya |
Pengumpulan Statistik Sektoral Kabupaten Kutai TimurDinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kutai Timur
Lihat Selengkapnya |
Gedung 2 Lantai 1.
Pelayanan Statistik Terpadu. Badan Pusat Statistik.
Jl. Dr. Sutomo 6-8 Jakarta 10710 Indonesia
pst@bps.go.id
Telp (62-21) 3507057 (direct)
Telp (62-21) 3841195, 3842508, 3810291 ext. 3244
Faks (62-21) 3857046
RRMP+VW (-6.1653197,106.8362427)