SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP STASIUN METEOROLOGI HANG NADIM BATAMSTASIUN METEOROLOGI HANG NADIM BATAM
Lihat Selengkapnya |
Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Standar PelayananDinas Pendidikan Kota Cimahi
Lihat Selengkapnya |
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PRODUK PENGADILAN AGAMAPENGADILAN AGAMA BATAM
Lihat Selengkapnya |
Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non PerizinanDinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja
Lihat Selengkapnya |
Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan bagi Pelaku Usaha Perikanan di Dinas Perikanan Kabupaten Belitung TimurDINAS PERIKANAN KABUPATEN BELITUNG TIMUR
Lihat Selengkapnya |
Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penggunaan Sarana dan Prasarana Olahraga Pada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Belitung Timur Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Belitung Timur
Lihat Selengkapnya |
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PEMANFAATAN APLIKASI TANGERANG LIVE DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN TERHADAP MASYARAKAT KOTA TANGERANG TAHUN 2023Dinas Komunikasi dan Informatika
Lihat Selengkapnya |
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PEMANFAATAN APLIKASI BERBASIS INFORMASI GEOSPASIAL DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN TERHADAP MASYARAKAT KOTA TANGERANG TAHUN 2022Dinas Komunikasi dan Informatika
Lihat Selengkapnya |
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN YANG DIBERIKAN OLEH BPBD KAB. BELITUNG TIMUR TERKAIT KEBENCANAAN YANG ADA DI KABUPATEN BELITUNG TIMURBadan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Belitung Timur
Lihat Selengkapnya |
Survei Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan UPT PPR LamonganDinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur
Lihat Selengkapnya |
Peningkatan Wawasan Kebangsaan dan PolitikBADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KABUPATEN NGANJUK
Lihat Selengkapnya |
Peningkatan volume usaha koperasiDinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Nganjuk
Lihat Selengkapnya |
Peningkatan Tata Kelola Administrasi Desa yang BaikDinas PMD
Lihat Selengkapnya |
Peningkatan sistem peringatan dini (EWS)Badan Penanggulangan Bencana Daerah
Lihat Selengkapnya |
Peningkatan Peralatan Penanggulangan BencanaBadan Penanggulangan Bencana Daerah
Lihat Selengkapnya |
Peningkatan Pemenuhan Kebutuhan Dasar Korban Terdampak BencanaBadan Penanggulangan Bencana Daerah
Lihat Selengkapnya |
Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Pembangunan DesaDinas PMD
Lihat Selengkapnya |
Peningkatan Mutu Pelayanan Fasilitas KesehatanDinas Kesehatan Kabupaten Gresik
Lihat Selengkapnya |
PENINGKATAN MUTU PELAYANAN DINASDINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN NGANJUK
Lihat Selengkapnya |
PENINGKATAN MUTU KONDISI JEMBATAN DI JALAN KABUPATEN NGANJUKDINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN NGANJUK
Lihat Selengkapnya |
Gedung 2 Lantai 1.
Pelayanan Statistik Terpadu. Badan Pusat Statistik.
Jl. Dr. Sutomo 6-8 Jakarta 10710 Indonesia
pst@bps.go.id
Telp (62-21) 3507057 (direct)
Telp (62-21) 3841195, 3842508, 3810291 ext. 3244
Faks (62-21) 3857046
RRMP+VW (-6.1653197,106.8362427)