Menampilkan 21-30 dari 30 FAQ
Lakukan penngsiian FS3 secara online

meminta rekomendasi

instansi pemerintah saudara tetap harus mengajukan permohonan rekomendasi kegiatan statistik walaupun kegiatan statistik tersebut akan dikerjakan oleh pihak lain (disubkontrakkan). Pada saat pengisian FS3 nanti, blok II rincian 1 diisi dengan identitas penanggung jawab survei pada instansi saudara, sedangkan Blok II Rincian 2 diisi dengan nama manajer survei (orang yang mengerti dan paham terhadap teknis pekerjaan survei tersebut) yang bisa berasal dari instansi saudara sendiri atau konsultan.

Dalam melakukan penghitungan indeks tersebut dibutuhkan kegiatan untuk mengumpulkan data-data administrasi. Sehingga jenis kegiatan statistik tersebut masuk dalam kompilasi produk administrasi (kompromin)

adiministrasi kompilasi indeks

Ajukan rekomendasinya.

rekomendasi penyelenggara survei dilaksanakan

Rekomendasi adalah saran yang sifatnya menganjurkan, membenarkan, atau menguatkan mengenai sesuatu atau seseorang. Rekomendasi sangat penting artinya untuk meyakinkan orang lain bahwa sesuatu atau seseorang tepat dan layak (KBBI).
Terkait dengan penyelenggaraan kegiatan statistik sektoral, Kementerian/Lembaga/Instansi/OPD (K/L/I/OPD) memiliki kewajiban untuk memberitahukan rencana penyelenggaraan kegiatan statistiknya kepada BPS, dan BPS memiliki kewenangan untuk memberikan rekomendasi atas rencana penyelenggaraan kegiatan statistik tersebut. Hal ini dimaksudkan agar dalam penyelenggaraan statistik tidak terjadi duplikasi,  hasil kegiatan statistik sektoral dapat dimanfaatkan secara optimal, kegiatan statistik dapat diselenggarakan sesuai dengan kaidah-kaidah statistik yang tepat serta dalam rangka menyusun metadatabase statistik sektoral yang dapat diakses oleh semua pihak.

apa arti dari rekomendasi

Sensus ekonomi, sensus penduduk, sensus pertanian

Rekomendasi Kegiatan Statistik

akses romantik

kode yang dilingkari adalah staf sendiri (1). mitra/tenaga kontrak yang dimaksud disini adalah mereka yang hanya memang dikontrak untuk melaksanakan kegiatan survei.